Jumat, 29 Mei 2009

CARA PRAKTIS MENGISI PULSA



4 Cara ampuh mengisi pulsa 
tanpa ribet, tanpa keluar rumah,
Tanpa buang-buang waktu dan bahkan dengan
harga pulsa murah

Mau tahu caranya??? Siap-siap ya, Saya Beberkan Rahasianya.


Tetapi pernahkah anda mengalami seperti pengalaman saya dahulu???
dan Jangan sampai Anda mengalaminya.

Ini cerita yang pernah saya alami.
Saya tipe orang yang sangat membutuhkan komunikasi, terutama memakai ponsel… karena memang lebih praktis kan pakai telepon, dari pada harus ketemuan, “face to face”. 
Baik untuk komunikasi antar teman, keluarga, rekan kerja, dan pelanggan. Dan tidak di pungkiri sering kali saya kehabisan pulsa mendadak. 
Bagaimana tidak saya memakai proveder X, tetapi lawan bicara saya memakai proveder S, ada juga yg pakai proveder F, M, SM.  
Yang jelas kalau menelpon beda proveder mahalll… akibatnya pulsa cepat habis dan kehabisan pulsa
Kebutuhan pulsa mendadak ini tidak bisa diprediksikan, entah itu pagi-pagi sekali, siang bahkan malam hari, 
Tidak hanya itu pernah saya cari pulsa sekitar jam 22.30 WIB, gilakan… saat itu memang pulsa sangat saya butuhkan untuk menelpon karena ada berita penting yang harus disampaikan segera.
Mau tidak mau, terpaksa saya pun bergegas mengeluarkan sepeda motor, untuk mencari kios pulsa elektrik yang masih buka. 
Dengan keadaan udara dingin, dan agak gerimis… saya cari pulsa dengan semangat, walau rencananya hanya  membeli pulsa 10k yang penting bisa telepon, maklum waktu itu kantong lagi kering, tanggal tua. Hehehe :-).
Ternyata Keinginan mencari pulsa tidak semulus yang saya harapkan… Kios pulsa langganan saya sudah tutup. Saya melaju motor mencari kios pulsa yang biasa buka sampai tengah malam, ternyata kiosnya juga tutup. Tertulis di depan pintu “baru libur 2 hari”  wedewh… :-(   Terpaksa saya harus keliling mencari kios pulsa yang masih buka. 
Setelah muter-muter agak jauh, akhirnya dapatlah kios pulsa yang masih buka… dan terisilah handpon saya dengan pulsa 10k dengan harga 12K, di tambah penuh dengan perjuangan. Aduuh... ribetnya isi pulsa.... :-(

Sesampainya dirumah… Saya mulai merenung….!@#3!
Saya tidak habis pikir...
Bagaimana tidak cari pulsa 10k saja, harus wira-wiri habisin waktu, tenaga dan bahkan bensin… Coba Bayangkan… !!!
Saya lebih terkejut lagi ketika saya pikirkan secara matematis.
Jelas tidak hanya 10k saja yang dikeluarkan, hitung saja harga pulsa 10k dijual biasa 11k bahkan 12k, di tambah Bensin + waktu + tenaga = jadi harga pulsa 10K bisa sampai 20k Woowww... 20K bener ngak… @#%$$! pusing :-(


Sungguh aneh tapi nyata itu memang faktanya
Dan mungkin tidak hanya saya saja yang pernah mengalami.
Walaupun mungkin tidak sama persis seperti pengalaman saya tadi.

Kemudian saya berpikir. . .
Seandainya saya tahu cara Praktis Mengisi Pulsa
Bahkan mengisi pulsa elektrik tanpa harus keluar rumah, tanpa harus muter-muter di jalan mencari kios pulsa elektrik dan pulsa murah tentunya.


Tetapi Faktanya memang ada
Cara Praktis Mengisi Pulsa

Hidup saya mulai berubah Total, saat itu saya berselancar di dunia maya…  saya mulai mencari dan mencari "adakah cara mengisi pulsa dengan praktis" dan akhirnya pencarian saya berakhir dengan mengunjungi situs www.pojokpulsa.co.id  kemudian saya mulai membaca dengan teliti, cermat dan seksama.

Saya sangat terkejut, ketika sudah bergabung, Deposit dan mulai transaksi,
Ini benar-benar luar biasa ternyata ada cara Praktis Mengisi Pulsa dan
Bersiap-siaplah saya bagikan Step-by-step rahasia cara Praktis Mengisi Pulsa
Tanpa harus keluar rumah.

Hebatnya lagi untuk bergabung/mendaftar pojokpulsa.co.id gratis
Tidak di pungut biaya dan 
Anda dapat deposit pulsa sesuai kebutuhan
Bahkan hanya dengan 10.000 Rupiah saja 
Anda sudah bisa memulai mengisi pulsa elektrik dengan harga pulsa murah ini buktinya http://pojokpulsa.co.id/harga/


Inilah 4 cara Praktis mengisi pulsa tanpa ribet, tanpa keluar rumah, Tanpa buang-buang waktu dan bahkan dengan harga pulsa murah.

Ikuti 4 Cara praktis dan gampang mengisi pulsa yang hendak saya bagikan

1. Cara Pertama


 Mengisi pulsa elektrik HANYA dengan 
lewat handpon Anda, 
   wow.... bisa ya..???
Tentu saja bisa lah... pojokpulsa.co.id  gitu.... 
    Caranya sangat mudah dan tidak ribet, Anda hanya cukup
    mengetikan saja  
 
Ketik Pakai Format :  KODE.NOPONSEL.PIN
     Ini Contohnya :  X10.08123456789.1234

Kode Operator X=XL S=Simpati F=Flexy M=Mentari
kodenya dan harga bisa dilihat http://pojokpulsa.co.id/harga/
Kirim Ke salah satu SMS Center, contoh :081284088848, 08569908884, 08979811462
Atau ketik saja Ketik: CENTER untuk mengetahui SMS Center Gateway yang aktif

Gila Ternyata mudah-kan mengisi pulsa.
Seperti menulis sms ke teman saja kan....
mudah dan praktis tanpa ribet harus keluar rumah.

Masih ada Cara yang lebih singkat lagi,
Kalau Anda masih merasa ribet menuliskan kode Operator.
Ketik aja langsung isi pulsa tanpa kode untuk semua nomer GSM

Ketik pakai Format :  NOMINAL.NOPONSEL.PIN
     Ini Contohnya:  10. 08123456789.1234

Mudah baget dan praktis bukan.
Ingin tahu format transaksi yang lain klik saja http://pojokpulsa.co.id/format/



2. Cara kedua 

  
Mengisi pulsa elektrik dengan lewat dengan
Yahoo Messenger

Ini yang paling saya suka dan sering saya pakai untuk mengisi pulsa
Sudah lama saya menggunakan YM untuk bertransaksi di pojokpulsa.co.id dikarenakan saya sering online lewat komputer.
Adapun Caranya, Anda perlu memiliki id Yahoo saja, kemudian
Registrasikan dulu Yahoo Mesenger Anda, supaya terhubung dengan Pojokpulsa_trx Caranya :

Ketik pakai Format :  REGYM.YM ID.PIN
     Ini Contohnya :  REGYM.bambang_pojokpulsa.1234


Kirim ke sms Center, kemudian Anda akan mendapatkan balasan id YM Anda sudah bisa terhubung untuk melakukan transaksi.
Berikutnya Login YM dan jangan lupa add: pojokpulsa_trx
 
Nah sekrang Anda dapat melakukan pengisian pulsa dengan format seperti cara nomer pertama.

Ketik Pakai Format :  KODE.NOPONSEL.PIN
Ini Contohnya :  X10.08123456789.1234

Kode X=XL S=Simpati F=Flexy M=Mentari
kodenya dan harga bisa dilihat http://pojokpulsa.co.id/harga/
Ingin tahu format transaksi yang lain klik saja http://pojokpulsa.co.id/format/



 3. Cara Ketiga 

Dengan Google Talk,  
Prinsipnya hampir sama dengan Yahoo Messenger
Anda perlu memiliki id GMail saja, kemudian
Registrasikan dulu id Gmail Anda, supaya terhubung dengan Pojokpulsa_trx@gmail.com
Caranya :
  • Format: TGT*UsernameAnda@gmail.com*PIN
  • Contoh: TGT*manohara@gmail.com*1234
Login ke Google Talk terus
jangan lupa add: pojokpulsa_trx@gmail.com
kemudian  anda bisa melakukan pengisian pulsa dengan format seperti cara nomer pertama.

Ketik Pakai Format : KODE.NOPONSEL.PIN
     Ini Contohnya :  X10.08123456789.1234

Kode X=XL S=Simpati F=Flexy M=Mentari
kodenya dan harga bisa dilihat http://pojokpulsa.co.id/harga/
Ingin tahu format transaksi yang lain klik saja http://pojokpulsa.co.id/format/




  4. Cara keempat

Menggunakan Aplikasi Java, dan dapat berjalan di Handpon berbasis Java
Caranya mengisi pulsa dengan Aplikasi java ini sangat mudah, hanya perlu mendownload aplikasinya di :

http://pojokpulsa.co.id/aplikasi-java/   atau  http://uhui.jw.lt/pp.htm



Selanjutnya Instal aplikasi Java pojokpulsa dan ikuti langkah pengisian pulsanya sebagai berikut:
-1. Jalankan Aplikasi Javanya kemudian Masukan PIN Transaksi

 -2. pilih Isi Pulsa
 -3. pilih Operator Nomer yang hendak diisi Pulsa
 -4. Pilih Single & Multi
 -5. Pilih Nominal Pulsa yang akan diisikan
-6. Masukan Nomer kartu yang hendak di isi pulsa
Selanjutnya tingkal tekan ok.


Aplikasi java pojokpulsa memiliki menu-menu yang sangat mudah di gunakan, bahkan bagi pemula sekalipun.



Nah TUNGGU APA LAGI . . . Segera BERGABUNG dengan PojokPulsa



Ke-4 Cara ampuh step-by-step mengisi pulsa tanpa ribet, tanpa keluar rumah, 
Tanpa buang-buang waktu dan bahkan dengan harga pulsa murah… 
Sudah saya beberkan panjang lebar….


Faktanya... kalau Anda benar-benar mempraktikkan
4 Cara ampuh yang sudah saya sampaikan
Sebenarnya Anda sudah memiliki Kios pulsa elektrik sendiri di rumah
Anda tidak kalah dengan penjual kios pulsa elektrik di pinggir jalan
 Sekarang 24 jam nonstop, mau mengisi pulsa kapan saja dan dimana saja
Anda Bisa Melakukannya dengan Praktis


Bahkan jika ingin memantau laporan bulanan pengeluaran pulsa 
Anda hanya perlu mengunjungi

Saya Sudah membuktikan Kehandalan, kecepatan, pulsa murah dari pojokpulsa.co.id
Sekarang, Anda Harus mencobanya dan membuktikan sendiri …!!!
Segera Bergabung dengan PojokPulsa !!!

Terima Kasih


Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page